TNI  

Dandim 0822 Bersama Kapolres Bondowoso dan OPD Menyusuri Lokasi Bajir

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Selaku Dansatgas, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., didampingi Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK., dan OPD terkait serta Muspika Kecamatan Ijen meninjau lokasi bencana banjir bandang susulan kemarin sore di beberapa titik, salah satunya di Simpang Tiga depan Poskoramil 0822/15 Ijen, Sabtu (18/2).

BACA JUGA :  Atlet Panahan Binaan PS Kanit Provos Polsek Sukosari Bondowoso, Sabet Emas Kejuaraan Popda Jatim XIII

Selain meninjau lokasi banjir Dandim 0822 Bondowoso dan rombongan juga menyambangi rumah warga yang terkena dampak bencana banjir bandang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso juga memberikan himbauan, pintanya kepada warga yang terdampak agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana susulan.

“Kita ketahui bersama bahwa sebagian wilayah di Kabupaten Bondowoso saat ini sedang dilanda banjir, kita harus waspada karena sebagian wilayah merupakan daerah rawan banjir dan longsor,” tambah Dandim 0822.

BACA JUGA :  Yonif Raider 514/SY melaksanakan syukuran doa bersama dalam Rangka kenaikan pangkat prajurit

Dirinya juga mengungkapkan bahwa telah mengerahkan seluruh jajarannya untuk memantau daerah-daerah yang rawan banjir dan siap melakukan penanganan jika sewaktu-waktu terjadi banjir.

BACA JUGA :  Prosesi Pamit Sambut Bupati dan Wabup Bondowoso Berlangsung Khidmat

“Kodim 0822 dan seluruh jajaran Koramil dan Posramil telah dikerahkan untuk memantau kondisi daerah yang rawan banjir. Kita bersama seluruh komponen telah siap bersinergi melakukan penanganan jika sewaktu–waktu banjir susulan di khususnya di Kecamatan Ijen,” pungkas Dandim 0822.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc