TNI  

Dandim 0822 Bersama Kapolres Bondowoso dan OPD Menyusuri Lokasi Bajir

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Selaku Dansatgas, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., didampingi Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK., dan OPD terkait serta Muspika Kecamatan Ijen meninjau lokasi bencana banjir bandang susulan kemarin sore di beberapa titik, salah satunya di Simpang Tiga depan Poskoramil 0822/15 Ijen, Sabtu (18/2).

BACA JUGA :  AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K Melaksanakan Pengecekan ke Lapas IIB Bondowoso

Selain meninjau lokasi banjir Dandim 0822 Bondowoso dan rombongan juga menyambangi rumah warga yang terkena dampak bencana banjir bandang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso juga memberikan himbauan, pintanya kepada warga yang terdampak agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana susulan.

“Kita ketahui bersama bahwa sebagian wilayah di Kabupaten Bondowoso saat ini sedang dilanda banjir, kita harus waspada karena sebagian wilayah merupakan daerah rawan banjir dan longsor,” tambah Dandim 0822.

BACA JUGA :  Ringankan Beban Masyarakat, Koramil 0822/11 Tapen Adakan Bhakti Kesehatan Sunat Massal

Dirinya juga mengungkapkan bahwa telah mengerahkan seluruh jajarannya untuk memantau daerah-daerah yang rawan banjir dan siap melakukan penanganan jika sewaktu-waktu terjadi banjir.

BACA JUGA :  Makodim 0822/ Bondowoso Ikut Vidcond Kegiatan Ekspor Perdana Jagung Silase Dari Kabupaten Sumenep Ke Korea Selatan

“Kodim 0822 dan seluruh jajaran Koramil dan Posramil telah dikerahkan untuk memantau kondisi daerah yang rawan banjir. Kita bersama seluruh komponen telah siap bersinergi melakukan penanganan jika sewaktu–waktu banjir susulan di khususnya di Kecamatan Ijen,” pungkas Dandim 0822.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc