TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Memimpin Langsung Rapat Evaluasi H+7 Pasca Penanggulangan Banjir Bandang

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Selaku Komandan penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Bondowoso, Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memimpin langsung rapat evaluasi H+7 pasca penanggulangan banjir bandang bertempat di Homestay Arabica Desa Kalisat Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Minggu (19/2).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., ditunjuk oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin sebagai Komandan bencana alam di Bondowoso, rapat untuk membicarakan hal-hal yang menjadi kendala akan di evaluasi.

“Rapat ini untuk membuat protap seandainya terjadi banjir susulan kita sudah lebih siap, sebetulnya kita setelah melaksanakan apel siap sudah siap, namun saat pembuatan posko dan pemberian logistik saja sulit, karena banyaknya posko dadakan sehingga tidak terkoordinir pelaksanaanya, ” ujar Dandim 0822.

BACA JUGA :  Yonif Raider 514/SY Menggelar Tradisi Pemberangkatan Tugas

Sementara, Kalaksa BPBD Bondowoso Dadan Kurniawan, ST yang hadir di rapat evaluasi menyampaikan, rapat evaluasi ini membahas masalah bencana dan pasca bencana banjir informasi cuaca dari BMKB di perkirakan kondisi ekstrim sampai dengan bulan Februari.

BACA JUGA :  Membentuk Mental Dan Karakter, Babinsa Koramil 0822/04 Berikan Latihan PBB

Hadir dalam rapat evaluasi tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, S.I.K, Kadindos Bondowoso Anisatul Hamidah, M.Si dan Danramil/Kapolsek jajaran serta Muspika Kecamatan Ijen.

BACA JUGA :  Meriahkan HUT RI Ke-77 Pangdam Jaya Olahraga Bersama Prajurit di Lapangan Batalyon Mekanis 201/Jaya Yudha

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc