TNI  

Bhakti Sosial, Brigif Raider 9 Kostrad Memperingati HUT Kostrad Ke-62

banner 468x60

Jember, ENEWS.CO.ID – Dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun ke 62 Kostrad. Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan Bhakti Sosial ke wilayah warga binaan di Desa Rambaan guna memberikan santunan sembako dan bantuan kepada Panti Asuhan Kanaan Jember, Kecamatan Patrang, Kota Jember, Sabtu (04/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han)., memberikan langsung santunan bantuan sembako kepada masyarakat Rambaan yang kurang mampu didampingi ketua Persit KCK Cab XXII Brigif Raider 9 Divif 2 PG Kostrad Ny Nenny Fuad Suparlin, Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, Perwira Mabrigif Raider 9/DY dan para pengurus cabang.

Bertemakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT ke-62 Kostrad. Brigir Raider 9 Kostrad turut andil dalam mewujudkan kepedulian Kostrad kepada masyarakat yang di tuangkan dalam bentuk santunan berupa sembako yang sedikit banyak dapat membantu dalam perekonomian warga setempat wilayah binaan Brigir Raider 9 Kostrad.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Tandai Program TMMD 116 dengan 4 Gapura

kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Brigif Raider 9 Kostrad terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus dengan memberikan bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan juga Yayasan Panti Asuhan yang sangat membutuhkan perhatian dan bantuan. (rdc)