Diduga Terseret Arus Pladu Sungai Brantas, Pencari Ikan Warga Pojok Ditemukan Tak Bernyawa

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Sempat dilaporkan hilang akibat hanyut terbawa arus pladu saat mencari ikan di Sungai Brantas di wilayah Desa Batokan Kecamatan Ngantru pada Selasa (07/03/2023) kemarin.

Seorang pria bernama Djupri (58) warga Dusun Dlangkup RT 22 RW 07 Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di aliran sungai Brantas wilayah Purwoasri Kabupaten Kediri pada Rabu (08/03/2023) sore.

Kapolsek Ngantru, AKP. Sumaji saat dikonfirmasi awak media Rabu (08/03/2023) malam, membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA :  Razia di GOR Lembupeteng Tulungagung, Polisi Amankan Puluhan Sepeda Motor BerKnalpot Brong

“Benar, kami dari pihak Polsek Ngantru mendapat informasi tersebut sore tadi namun kami belum bisa memastikan karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari petugas Inafis Polres Kediri,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan AKP. Sumaji, setelah dilakukan pemeriksaan pada jasad korban oleh Tim Inafis Polres Kediri di Rumah Sakit Bhayangkara, pihaknya mendapat informasi bahwa jasad yang ditemukan di sungai Brantas di wilayah kabupaten Kediri tersebut adalah Djupri warga Desa Pojok, Kecamatan Ngantru yang sebelumnya dilaporkan hanyut di sungai Brantas.

BACA JUGA :  Hitungan Jam, Empat Pengedar Diringkus Satresnarkoba Polres Tulungagung

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Inafis Polres Kediri jasad tersebut dipastikan adalah warga Desa Pojok yang kemarin dilaporkan hilang hanyut di Sungai Brantas wilayah Desa Batokan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya korban bersama 3 (tiga) orang rekannya AH (20), BG (21) dan GT (24) yang sama-sama satu Dusun mengendarai mobil kijang Nopol AG 16457 EX berangkat menuju sungai Brantas di wilayah Desa Batokan untuk mencari ikan pada hari Senin (06/03/2023) sekira pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA :  Perguruan Silat di Tulungagung Sepakat Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Harmonis dan Kondusif Demi Terpeliharanya Pertumbuhan Ekonomi

Kemudian sekira pukul 24.30 WIB korban bersama ketiga rekannya turun ke sungai untuk mencari ikan. Namun setelah korban dicari oleh rekan-rekannya tidak berhasil ditemukannya, kemudian rekan-rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngantru.