TNI  

Hadiri Road Race Kapolres Cup 2023 Bondowoso, Berikut Pesan Dandim

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menghadiri pembukaan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Putaran 1 Tahun 2023, Sabtu (12/3).

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-alun Raden Bagus Asra Gerbong Maut Bondowoso tersebut turut diikuti oleh para pembalap lokal dan pembalap handal asal Jatim.

Pada acara pembukaan Road Race itu, tampak hadir Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, M.Si., Kasatpol PP Bondowoso Slamet Yantoko, S.Sos dan Asisten 3 Pemkab. Bondowoso Drs. Taufan serta Para Panitia dan Peserta Balap Road Race Open Turnamen Kapolres Cup.

BACA JUGA :  Peduli Anak Stunting, Kodim 0822 Bondowoso Salurkan Bantuan Kasad

Dalam sambutannya, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, M.Si. mengatakan, “Bahwa kegiatan yang digagasnya bertujuan untuk membuka ruang bagi para pecinta olahraga otomotif. Sehingga kami menginisiasi kegiatan ini untuk membuka ruang bagi pembalap lokal untuk bisa menyalurkan bakatnya hingga bisa berkiprah di level lebih tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Forkopimda Bondowoso Sambut Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.Han

Lebih lanjut Wimboko menuturkan, Dalam event ini, pihaknya bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bondowoso dan Jatim.

“Event ini berlangsung berkat soliditas dan kerjasama dari semua pihak. Olehnya lewat kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas seluruh bantuan baik moril maupun materil,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Kegiatan balap motor ini adalah bagian dari olahraga prestasi, jadi saya himbau bertandinglah secara Jujur dan sportif antara satu dengan yang lainnya agar semua menjaga keselamatan.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Gelar Pasukan Sispamkota Operasi Mantap Brata Semeru 2023

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, agar berada di titik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktifitas di mana wilayah aman, karena hal ini untuk kepentingan keselamatan kita bersama,” harap Dandim 0822.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc