Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung Sebut Kader Berperan Penting Dalam Pemenangan Pemilu 2024

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung Ahmad Baharudin mengajak kepada seluruh kader partai Gerindra di Kabupaten Tulungagung untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan saling menguatkan solidaritas internal, mendukung dan memilih calon dari partai Gerindra yang ada di dapilnya masing-masing.

“Pemilu 2024 harus kita sukseskan. Kita semua harus mendukung, memilih calon yang diusung partai kita (Gerindra) dan pemilu adalah suatu untuk melihat kekuatan kita,” kata Ahmad Baharudin pada sambutannya dalam acara Pendidikan Politik dengan Tema Peran Strategis Kader Dalam Kontestasi Pemilu Serentak Tahun 2024, berlangsung di halaman Kantor DPC Partai Gerindra setempat, Minggu (12/03/2023).

Ahmad Baharudin juga mengucapkan terima kasih ke pada semua kader yang sudah hadir pada rapat koordinasi, merapatkan barisan infrastruktur partai Gerindra tentang kesiapan mengikuti pemilu di tahun 2024.

BACA JUGA :  Pemuda Asal Sumberagung Rejotangan ini Gagal Nikah dan Malah Masuk Bui

“Kita sudah menyatakan siap menjadi kader partai Gerindra, maka dari itu apapun yang menjadi tugas panjenengan tolong dilaksanakan hari ini,” ucapnya.

Dikatakannya, pertemuan kali ini dengan menghadirkan seluruh ranting partai dengan menyajikan sambutan-sambutan dari wakil-wakil partai Gerindra yang ada di DPRD Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA :  Ungkap Kasus Tewasnya Pengamen, Resmob Macan Agung Tangkap Pelaku di Karanganyar Jateng

Menurutnya, agar supaya kader-kader yang ada di pengurus ranting partai Gerindra lebih mengenal dengan siapa-siapa anggota Dewan yang ada DPRD Kabupaten Tulungagung dari partai Gerindra.

“Mungkin banyak yang sudah kenal, namun untuk pengurus ranting-ranting yang masih terbentuk di tahun-tahun kemarin mungkin belum pernah mendengarkan langsung pembicaraan atau bertatap muka langsung dengan calon-calon panjenengan, wakil-wakil panjenegan yang akan mencalonkan lagi di tahun 2024,” tuturnya.

Dijelaskannya, pihaknya sudah melakukan persiapan-persiapan untuk memenangkan pilihan legislatif, Pilpres maupun Pilkada. Sekitar bulan April, DPC Partai Gerindra akan merekrut Calon Legislatif yang ada di Kabupaten Tulungagung untuk didaftarkan di KPU, kemudian DPC akan mendistribusikan, mensosialisasikan ke warga masyarakat.

BACA JUGA :  Rudapaksa Gadis Dibawah Umur, Pria Bejat Asal Trenggalek Dijebloskan ke Bui

“Untuk pilihan DPRD, kondisikan mendukung calon yang ada di dapilnya masing-masing, tadi sudah mengenalkan diri calon-calonnya. Nanti kita sosialisasikan calon-calon yang lain setelah kegiatan ini, DPC akan mengumpulkan calon-calon legislatif yang akan maju dalam pemilu 2024,” terangnya.

“Jangan sampai ada yang mendukung dari calon partai lain, kita adalah keluarga partai Gerindra. Siapapun yang dicalonkan dari partai Gerindra kita sukseskan,” sambungnya.