Polri  

Gerak Cepat Polsek Grujugan Bantu Warga yang Terkena Serangan Jantung

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Sebagai abdi negara, Polri bukan hanya menangkap pelaku kejahatan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tetapi juga menolong masyarakat yang sedang membutuhkan serta membantu masyarakat yang sedang kesusahan.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Grujugan AKP Muktamar bersama Urdokkes dan anggotanya yakni membantu masyarakat yang sedang terserang penyakit jantung untuk dilarikan ke Puskesmas.

Tepatnya pada hari Senin 20/03 2023 AKP Muktamar memberikan bantuan kepada Bu Ati yang tak lain Istri dari P. Subawi tukang bersih-bersih di lingkungan Mapolsek Grujugan yang beralamatkan di Desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Hadiri Sosialisasi Advokasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si melalui Kapolsek Grujugan AKP Muktamar menerangkan, “Bu Ati saat ini sudah ditangani oleh pihak Puskesmas Grujugan dan pasien mengalami sakit pada jantung,” kata Kapolsek Grujugan.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Memastikan Kesiapan Pertujunjukan Kolosal Gebyar Malam Puncak Nusantara Gemilang

AKP Muktamar menjelaskan, ” Bu Ati adalah Istri dari P. Subawi yang sehari-harinya tukang bersih-bersih di Polsek Grujugan, beliu sendiri berasal dari Desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, “terangnya.

“Kami bersama Urdokkes membawa Bu Ati untuk dibawa ke Puskesmas agar mendapatkan penanganan kesehatan, ” tambahnya.

BACA JUGA :  Jajaran Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso Melakukan Kegiatan Bagi Takjil

Kapolsek Grujugan berharap Semoga Bu Ati bisa segera pulih kembali dan bisa berkumpul lagi bersama keluarganya.

“Kami berdoa semoga Bu Ati Istri dari P. Subawi bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti biasa,”tandas Kapolsek Grujugan AKP Muktamar.

(hms/rdc)