Polri  

Gerak Cepat Polsek Grujugan Bantu Warga yang Terkena Serangan Jantung

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Sebagai abdi negara, Polri bukan hanya menangkap pelaku kejahatan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tetapi juga menolong masyarakat yang sedang membutuhkan serta membantu masyarakat yang sedang kesusahan.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Grujugan AKP Muktamar bersama Urdokkes dan anggotanya yakni membantu masyarakat yang sedang terserang penyakit jantung untuk dilarikan ke Puskesmas.

Tepatnya pada hari Senin 20/03 2023 AKP Muktamar memberikan bantuan kepada Bu Ati yang tak lain Istri dari P. Subawi tukang bersih-bersih di lingkungan Mapolsek Grujugan yang beralamatkan di Desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Pengedar Narkotika di Lingkungan Masyarakat, Berhasil Dibekuk Polisi

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si melalui Kapolsek Grujugan AKP Muktamar menerangkan, “Bu Ati saat ini sudah ditangani oleh pihak Puskesmas Grujugan dan pasien mengalami sakit pada jantung,” kata Kapolsek Grujugan.

BACA JUGA :  Rutin Gelar PAK SICOMO di Sekolahan, Tingkatkan Kepercayaan Diri Peserta

AKP Muktamar menjelaskan, ” Bu Ati adalah Istri dari P. Subawi yang sehari-harinya tukang bersih-bersih di Polsek Grujugan, beliu sendiri berasal dari Desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, “terangnya.

“Kami bersama Urdokkes membawa Bu Ati untuk dibawa ke Puskesmas agar mendapatkan penanganan kesehatan, ” tambahnya.

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polres Probolinggo Tangkap 5 Pengedar Narkoba dan 72,95 Gram Sabu Disita

Kapolsek Grujugan berharap Semoga Bu Ati bisa segera pulih kembali dan bisa berkumpul lagi bersama keluarganya.

“Kami berdoa semoga Bu Ati Istri dari P. Subawi bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti biasa,”tandas Kapolsek Grujugan AKP Muktamar.

(hms/rdc)