TNI  

Jelang TMMD Tahun 2023, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Rapat Koordinasi

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla) yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto melaksanakan rapat koordinasi TMMD tahun 2023 yang dilaksanakan di Vidcon Kodim 0822 Jl. Letnan Karsono No. 06 Bondowoso, Senin (20/3).

Secara terpisah Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla mengatakan, “Rapat koordinasi Fasilitas Sarana dan Prasarana Desa Tahun 2023 yang digelar Kodim 0822 Bondowoso bersama Pemkab. Bondowoso ini merupakan bentuk keseriusan dalam mempersiapkan pelaksanaan TMMD Tahun 2023. ’’Harus diingat bahwa TMMD ini adalah wujud Sinergi TNI dalam membangun negeri,’’ ungkapnya.

Dandim 0822 menjelaskan, “Waktu pelaksanaan Tahun 2023, dengan sasaran berupa fisik dan nonfisik. Sebelum pelaksanaan diawali dengan kegiatan Pra-TMMD. Itu yang direncanakan, namun apabila ada perubahan sesuai instruksi dari Komando Atas maka harus diikuti,’’ ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Pakem Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Pemkab. Bondowoso Mahfud Djunaedi, S.Sos., Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Desianto, Kabid Pemerintahan Dewi, S.Sos, Kadis Bina Marga Sumber Daya Air Dan Bina Konstruksi H. Munandar, SP, Camat Sukosari H. Supilih, SH, MH., dan Kades Pecalongan Karyono serta Kades Kerang H. Rahmad.

BACA JUGA :  Dansatgas Yonif R 514 Dampingi Pemerintah Daerah, Mengecek Lokasi Jalan yang Longsor

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc