Pengacara Muda Mas Billy Bersama Gerindra, Siap Maju Pileg 2024 di Dapil 6 Tulungagung

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Sejumlah tokoh yang berasal dari incumbent maupun pendatang baru tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung dalam ajang pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Beberapa nama bermunculan untuk ikut serta mewarnai dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Salah satunya adalah tokoh muda M.A Billy Mj. S.Sy., MH, C.L.A yang berasal dari Desa Batangsaren, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung.

Sosok pengacara muda yang lebih akrab dipanggil mas Billy ini dengan penuh semangat menyatakan siap maju menjadi calon legislatif di tahun 2024 melalui partai Gerindra. 

BACA JUGA :  Polres Tulungagung Musnahkan Barang Bukti Hasil Ops Bulan April Hingga Desember 2022

Hal ini disampaikan Billy seusai mengikuti Konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Tahun 2024 Partai Gerindra di kantor DPC Gerindra Kabupaten Tulungagung. Minggu, (19/03/2023) siang.  

Dalam kesempatan tersebut, Billy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua umum partai Gerindra Letjend TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojo Hadi Kusumo, yang sampai hari ini tetap konsen menjalankan aktifitas dan melaksanakan amanah dari rakyat untuk dicalonkan menjadi Presiden di Pilpres 2024 guna mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.  

BACA JUGA :  Rapat Paripurna DPRD Tulungagung, Penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022

“Saya ucapkan terimakasih pula kepada kakanda Hendarsam Marantoko, SH, C.L.A., selaku Ketua Bidang Kajian Hukum DPP Partai Gerindra yang mana beliau ini adalah salah satu tokoh berbasis lawyer/advokat dan telah mendukung kami untuk maju dalam pencalegan di partai Gerindra,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tanggapi Adanya 3 PNS Kelurahan Mangkir Kerja, Kepala Inspektorat Tulungagung : Sanksi Berjenjang, Paling Berat Diberhentikan

Billy juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, H.Ahmad Baharudin,SE, karena ia bisa dan diperkenankan bergabung dalam partai Gerindra.

“Beliau juga telah mendukung kami diantaranya persiapan dan strategi dalam pemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 nanti,” imbuhnya.