TNI  

Gelorakan Semangat Pagi, Kodim 0822 Bondowoso Latihkan Yel-Yel

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Babinsa jajaran Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung Pasiops Kapten Arm Edi Mulyono. Menurutnya, apel pagi merupakan kegiatan rutin bagi prajurit Kodim 0822 Bondowoso sebagai bentuk kedisiplinan sebelum melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing, Senin (27/3).

Usai apel pagi, Batiops Peltu Budi Hartono langsung mengambil alih untuk pelaksanaan PBB dan yel-yel Brawijaya.

“Yel-yel merupakan ekspresi jati diri prajurit dengan teriakan lantang, gerakan serempak dan kompak sehingga menimbulkan kekuatan yang luar biasa bagi Prajurit,” kata Kapten Arm Edi Mulyono.

BACA JUGA :  Bangun Pos Kamling, Satgas TMMD 116 Bondowoso Dan Warga Lembur

Kegiatan kewilayahan yang sangat padat tidak melunturkan moril prajurit untuk selalu memancarkan semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik. Walaupun tidak begitu lama dalam melatih, para personelpun dengan cepat menangkap apa yang dilatihkan oleh Batiops dan semua personel unjuk gigi mengguncang.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Dampingi Pangdam V/Brawijaya Cek Obyek Kesiapan Pengamanan Presiden RI

Makodim 0822 dengan ber yel-yel yang semangat menunjukkan kebersamaan. Kegiatan tersebut di pimpin langsung dalam soliditas dan kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan, tidak memandang pangkat maupun golongan, baik Perwira, Bintara maupun Tamtama.

BACA JUGA :  Tim Polkes Rutin Cek Kesehatan Anggota Satgas TMMD Ke 116 Bondowoso

Meskipun beryel-yel dengan gegap gempita, namun Prajurit Kodim 0822 tersebut belum beranjak meninggalkan tugas pokoknya dalam pembinaan teritorial sesuai dengan motonya “Berbuat terbaik berani tulus dan Ikhlkas”.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc