TNI  

Ini Pesan Mayjen TNI Farid Makruf kepada Prajurit Kodim 0822 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., menggelar kunjungan kerjanya ke Makodim 0822/Bondowoso. Di hadapan Prajurit, PNS dan Anggota Persit, Pangdam menyampaikan beberapa hal, terutama menyangkut soal kekompakan antar prajurit.

“Tolong pertahankan situasi dan kondisi satuan yang bagus ini. Moril prajurit tinggi, semuanya kompak. Kegiatan ekstra yang harus dilakukan sudah berjalan dengan baik,” ujar Pangdam V/Brawijaya, Selasa (28/3).

Tak hanya itu saja, Pangdam V/Brawijaya juga menegaskan jika aparat Babinsa juga memiliki peranan yang tak kalah pentingnya dalam upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat, hingga kondusifitas wilayah. Babinsa, menurut Pangdam, merupakan ujung tombak Satuan TNI-AD yang memiliki tugas strategis.

BACA JUGA :  Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0822 Halal Bihalal Ke Forkopimda Bondowoso

Pangdam V/Brawijaya menambahkan, “Saya ucapkan terima kasih kepada para Babinsa yang ada di wilayah, karena Babinsa merupakan ujung tombak atau motor/penggerak di lingkungan TNI, baik buruknya TNI AD ada di Babinsa.”
Program Babinsa meliputi Babinsa Ketahanan pangan, Babinsa Stunting, Babinsa Babinsa Masuk dapur, Babinsa masuk sekolah dalam memberikan ilmu (kepemimpinan, wasbang) kepada siswa/siswi dan saya ucapkan terima kasih atas apa yang telah dikerjakan.”

BACA JUGA :  Ketua DPRD Bondowoso Sebut Gaji ASN dan PPPK Terlambat, Begini Penjelasannya

Hadir dalam rombongan Pejabat tersebut Pangdam V/Brw, (Mayjen TNI Farid Makruf, M.A) beserta Ibu, Irdam V/Brawijaya (Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, S.Sos., M.M) beserta Ibu, Danrem 083/Bdj, (Kolonel Inf M.I.Gogor Agnie Aditya), Asintel Kasdam V/Brw (Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P.) beserta Ibu, Asops Kasdam V/Brw (Kolonel Inf Setyo Wibowo, S.I.P., M.Sos.) beserta Ibu, Aslog Kasdam V/Brw (Kolonel Czi Srihartono, S.E., M.I.P.) beserta Ibu, Aster Kasdam V/Brw (Kolonel Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos., M.Han) beserta Ibu, dan Kapendam V/Brw (Kolonel Arm Adekson, S.I.P., M.Han) serta
Letkol Czi S. Mangampa (Kasiter Rem 083/Bdj).

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Ikuti Upacara Hardiknas Tahun 2023

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc