HUT Perhutani Bondowoso Yang Ke-62, Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Hari jadi dan ulang tahun Perum Perhutani Ke-62 yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2023 Memasuki hari ke 7 puasa Ramadhan 1444 H. diperingati oleh manajement dan karyawan serta Karyawati Perhutani KPH Bondowoso dengan menggelar Doa bersama dilanjutkan dengan pemberian ceramah agama dan diakhiri dengan pemberian santunan untuk anak yatim-piatu dari yayasan Al-Fitroh desa tenggarang – Bondowoso serta pemotongan tumpung oleh Administratur Perhutani KPH Bondowoso sebagai wujud syukur seraya memohon petunjuk dan perlindungan untuk kemajuan dan kejayaan Perhutani ke depan.

BACA JUGA :  Bupati Bondowoso Melepas Keberangkatan Prajurit Yonif Raider 514/SY Pimpinan Mayor Inf Rinto Wijaya

Rangkaian acara puncak peringatan HUT Perhutani tersebut di pusatkan di Masjid Al-Istiqoma Perhutani Bondowoso

Atasnama pribadi dan seluruh jajaran Perhutani KPH Bondowoso, saya mengucapkan selamat hari jadi ke 62 untuk Perum Perhutani semoga kedepan Perhutani semakin maju sehingga dapat lebih memberikan perhatian dan kesejahteraan pada karyawan dan karyawati nya.

Saya juga berdoa semoga segenap karyawan dan karyawati KPH Bondowoso diberikan kesehatan lahir dan batin dalam melaksanakan ibadah puasa dan saya berharap seluruhnya tetap fokus dalam menangani dan mengawal target pekerjaan tahun 2023 yang sudah ditetapkan oleh Direksi, tutup Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso mengakhiri sambutannya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Toilet Se Dunia, Dinas Perkim Tulungagung Luncurkan Protal dan Gelar Talkshow

Sementara ustadz Yusuf Muhammad yang juga pembimbing yayasan Al-Fitroh dalam tauziah nya mengajak seluruh rimbawan untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa serta tetap bersyukur atas segala nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah swt.

Atasnama yayasan Al-Fitroh saya mengucapkan terima kasih pada management Perhutani Bondowoso atas santunan yang diberikan pada anak didik kami, semoga amal baik dari bapak dan ibu Perhutani akan tercatat sebagai amal baik dan akan mendapat balasan yang terbaik dari ilahi Robby Ya Allah Tuhan semesta alam kabulkanlah hajat dan keinginan Perum Perhutani dan makmurkanlah seluruh karyawan dan karyawati nya, aamiin..aamiin.. yarobbal aalamiin, demikian sepenggal doa dan harapan ustadz Yusuf mengakhiri ceramahnya.
( rdc )