Polres Tulungagung Bagikan Bansos ke Warga Tidak Mampu di Desa Plandaan Kedungwaru

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Puluhan warga masyarakat Desa Plandaan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung nampak berbahagia.

Pasalnya rombongan PJU Polres Tulungagung mendatangi rumah-rumah warga plandaan yang tidak mampu untuk memberikan bantuan sosial berbentuk paket sembako.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Moh Anshori, SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polres Tulungagung terhadap sesama.

BACA JUGA :  Perangkat Desa di Kecamatan Ngantru Diamankan Polisi, Ini Kasusnya

“Apa lagi ini bulan Suci Ramadhan, jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi,” ujar Iptu Anshori, Kamis (30/3/2023).

Selain itu lanjut Iptu Anshori, kegiatan penyaluran bantuan sosial kali ini dilakukan juga untuk Bersilaturahmi bersama warga masyarakat khususnya yang ada Desa Plandaan, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

BACA JUGA :  Akhir Tahun 2022 Kejari Tulungagung Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Yang Telah Inkracht

“Sebagai anggota Kepolisian sudah selayaknya kami hadir di tengah – tengah masyarakat dalam kondisi apapun, dan hari ini sesuai perintah bapak Kapolres Tulungagung, kami salurkan bantuan sosial ini,” tuturnya.

Kasi Humas Polres Tulungagung menambahkan, bahwa kegiatan bantuan sosial di bulan Ramadhan ini bukan hanya dilaksanakan oleh Polres Tulungagun saja, namun seluruh Polsek yang ada di jajaran juga melaksanakan.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Rutin Melakukan Patroli dan Ketertiban di Wilayah Yang Dinilai Rawan Kejahatan

“Semua Polsek nanti juga akan melaksanakan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” tandasnya.