TNI  

Bentuk Perhatian, Danramil 0822/12 Sukosari Bondowoso Beri Bingkisan Lebaran ke Anggota

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Danramil 0822/12 Sukosari, semua para Anggota dikejutkan dengan adanya pemberian secara simbolis berupa bingkisan lebaran oleh Kapten Chb Bambang Adi.P kepada semua Anggota Koramil 0822/12 Sukosari.

Koramil 0822/12 Sukosari ingin melewati kemuliaan bulan penuh berkah yaitu Ramadhan, tidak hanya dengan menahan nafsu makan dan minum saja. Bulan penuh berkah ini dimanfaatkan oleh Danramil 0822/12 Sukosari berbagi terhadap anggotanya, Kamis (06/04/23).

Danramil 12/Sukosari, Kodim 0822/ Bondowoso Kapten Chb Bambang Adi.P dalam sambutannya mengatakan, mohon di terima bingkisan jangan di lihat barang dan harganya ini bentuk kerja samanya pimpinan dan anggota, dengan harapan, apa yang telah di berikan maupun di terima sebagai modal untuk memenuhi kebutuhan anggota dan keluarga, agar ini dapat bermanfaat untuk keperluan Idul Fitri”, terangnya.

BACA JUGA :  Pelihara Fisik Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Garjas Periodik II

Dikatakan Danramil, Kita wajib bersyukur kepada ALLAH SWT,  karena sampai saat ini kita masih di beri umur panjang, rezeki yang berlimpah bahkan dapat menerima  bingkisan lebaran”, katanya. Oleh karena itu, bagi anggota yang menjalankan ibadah puasa agar di laksanakan dengan penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA :  Sidang Pankar, Mekanisme Penilaian Kenaikan Pangkat Bagi Prajurit Kodim 0822 Bondowoso

Pemberian Bingkisan ini merupakan dari kita untuk kita, jangan diliat nilainya namun kami di Koramil 0822/12 Sukosari mempunyai jiwa dan rasa kekeluargaan yang sangat tinggi, ini merupakan salah satu bentuk perhatian Danramil beserta staf ke seluruh Anggota, “tuturnya

Mudah-mudahan apa yang kami berikan kepada Anggota dapat bermanfaat, sekaligus moment seperti ini mengingatkan kembali kepada kita bahwa kita sebagai umat Muslim harus berbagi, karena dengan berbagi insyaallah apa yang kita dapat akan selalu berkah dan barokah untuk keluarga kita.

BACA JUGA :  Damkar Berikan Sosialisasi di Lokasi TMMD 116 Bondowoso

Sekali lagi Orang No 1 di Makoramil 12 menyampaikan bahwa bingkisan ini (Dari kita dan untuk Kita) akhir kata kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga Amal Ibadah kita diterima oleh Allah SWT Aamiin yra, “tutupnya. (rdc)