TNI  

Ciptakan Kamtibmas, Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso Kunjungi Gereja Ibadah Paskah

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, M.Si dan Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM. bersama-sama mengunjungi ke Gereja-Gereja yang berada di wilayah Kabupaten Bondowoso dalam rangka monitoring terhadap pelaksanaan Gereja dalam rangka ibadah Jumat Agung dan Paskah tahun 2023, Jum’at (7/4).

Adapun gereja yang dikunjungi antaranya Gereja GPIB Imanuel Jl. Letnan Sudiono No. 20 Kec/Kab. Bondowoso dan Gereja GKJW Bondowoso Jl. A. Yani No. 51 Kec/Kab. Bondowoso serta Gereja GPdI Bethel Jl. RE. Martadinata No. 115 Kec/Kab. Bondowoso.

“Kedatangan kami bersama Forkopimda, untuk mengecek dan memastikan keamanan serta kenyamanan para jemaat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah Paskah 2023 ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Dandim 0822.

BACA JUGA :  Semangat Warga dan Satgas TMMD Ke-116 Bondowoso Pasang Paving Block

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menambahkan, kegiatan monitoring ini juga untuk memastikan bahwa wilayah Kota Bondowoso tetap dalam keadaan kondusif. Selain itu juga sudah diterjunkan personel baik dari TNI-POLRI, Satpol PP dan Instansi lainnya untuk menjaga, guna memastikan keamanan ibadah di Gereja.

BACA JUGA :  Fashion Show Berlaga Dikarpet Merah, Sekretariat Pemkab Bondowoso Warnai Kemerdekaan ke-78¬†

“Kami TNI-POLRI akan terus bersinergi bersama Pemerintah Daerah untuk menjaga keamanan di tiap tiap Gereja. Semoga dengan adanya kegiatan ini, umat Kristiani yang merayakan Paskah 2023, dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman, jelasnya.

BACA JUGA :  Perum Perhutani KPH Bondowoso Jalin Sinergitas dan Kebersamaan¬†

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc