Polri  

Polres Bondowoso Mengamankan Ibadah Umat Nasrani Dalam Peringatan Hari Kanaikan Isa Almasih

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Polres Bondowoso terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti halnya yang sering dilakukan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si memastikan ibadah umat Nasrani dalam peringatan kenaikan Isa Almasih berlangsung aman dan kondusif, Jumat 07/04 2023.

Seperti tampak di gereja-gereja yang berada di wilayah Kota Bondowoso, Kapolres Bondowoso bersama Dandim 0822 Bondowoso hadir mengecek langsung serta memberikan rasa aman dan kenyamanan pada kegiatan ibadah agar dapat berlangsung dengan khidmat.

Dalam pelaksanaan pengamanan, petugas terlebih dahulu melakukan langkah sterilisasi gereja. Hal ini merupakan SOP yang harus dilaksanakan sebelum peribadatan berlangsung.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si mengatakan, TNI-Polri membantu pengamanan ibadah. Memastikan peribadatan berjalan lancar dan kondusif tanpa ada gangguan.

BACA JUGA :  Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bondowoso, Dandim 0822, "Jaga Sinergitas TNI/Polri"

“Kami bersama Dandim 0822 Bondowoso mengecek langsung ke Gereja-gereja dan khususnya pada hari ini saudara kita umat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah memperingati hari kenaikan Isa Almasih,” tegas Kapolres Bondowoso.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga berharap kepada para jemaat untuk tetap waspada.

“Kami juga melakukan pengecekan dan pemeriksaan identitas hingga barang bawaan jemaat sebelum memasuki gereja. Ini untuk mengantisipasi orang-orang yang tidak dikenal dan menghindari hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Bukti Kedekatan AKBP. Wimboko, SIK Dengan Masyarakat di Wilayah Kabupaten Bondowoso

” Kami atas nama Jajaran Polres Bondowoso mengucapkan khususnya kepada saudara-saudara kita umat Nasrani, kami ucapkan selamat menunaikan ibadah memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih, “tutup Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si. (hms/rdc)