Polres Tulungagung Berikan Bansos ke Warga Kurang Mampu di Kelurahan Kenayan

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Wujud kepedulian Polri dalam hal ini polres Tulungagung terus dinyalakan dalam kegiatan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kali ini kegiatan Polri peduli Polres Tulungagung menyasar di Wilayah Kelurahan Kenayan, Kecamatan / Kabupaten Tulungagung. Selasa (11/04/2023) siang.

Paket sembako dibagikan khusus untuk warga yang dinilai layak diberi bantuan yang sebelumnya telah didata oleh para Bhabinkamtibmas setempat bekerjasama dengan pihak kelurahan Kenayan.

BACA JUGA :  Terungkap Identitasnya, Mayat Perempuan Mengapung Di Sungai Brantas Jeli Karangrejo Warga Magetan

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasihumas IPTU Moh Anshori SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri kepada sesama pada bulan Ramadhan 1444 H.

BACA JUGA :  Laka Tunggal Dijalan Arah Popoh Tulungagung, Korban Meninggal Dunia

Anggota polres Tulungagung mendatangi warga dari pintu ke pintu menyerahkan langsung bantuan sosial berupa paket sembako sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Ahmad Baharudin Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H

“Mudah mudahan bantuan sosial yang berbentuk sembako ini dapat dimanfaatkan oleh warga yang menerimanya dan dapat meringankan beban hidupnya,” tutupnya. (Parno)