Cabuli Gadis Dibawah Umur, Pemuda Asal Blitar Ditangkap Satreskrim Polres Tulungagung

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulungagung menangkap seorang pemuda inisial HNC (22) alamat Desa Ngrejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar.

Pasalnya, HNC diduga telah berbuat asusila terhadap teman perempuannya yang masih dibawah umur sebut saja Bunga umur 17 tahun asal Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

“Benar, HNC yang diduga melakukan tindak asusila, telah kami tangkap dirumahnya pada Minggu kemarin, 09 April 2023, sekira pukul 01.00 WIB,” terang Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, SIK, MH, MSI melalui Kasi Humas Polres Tulungagung IPTU Moh Anshori, SH, Rabu (12/04/2023).

BACA JUGA :  Bupati Maryoto Lepas Kontingen KORMI Tulungagung Yang Akan Berlaga di FORDA Jatim Ke 1 Tahun 2023

Dijelaskannya, awal kejadian pada hari Senin, 06 Maret 2023 lalu sekira pukul 16.00 WIB terduga pelaku HNC mengajak korban ke sebuah rumah kos yang berada di wilayah Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA :  Warga Kecamatan Kalidawir Sampaikan Keluhan Jalan Rusak Saat Jumat Curhat Bersama Kapolres Tulungagung

Sesampai di rumah kos yang disewanya, terduga pelaku melakukan perbuatan asusila terhadap korban. Selain itu terduga pelaku juga merekam aksi perbuatannya dengan menggunakan Ponselnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara lanjut Anshori, diperoleh keterangan jika terduga pelaku telah mengakui semua perbuatannya.

BACA JUGA :  Scoopy Masuk Parit Ringinpitu, Warga Mulyosari Pagerwojo Meninggal Dunia Ditempat

“Bahkan dalam pengakuannya, terduga pelaku juga melakukan perbuatan asusila terhadap teman korban yang juga masih dibawah umur dengan modus yang sama dan dicabuli di kebun tebu,” lanjutnya.

Saat ini terduga pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka masih dilakukan penahanan di Rutan Polres Tulungagung guna proses penyidikan lebih lanjut.