Perhutani Bondowoso Salurkan Paket Sembako Untuk Para Pekerja

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Menjelang Hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023 yang akan segera tiba dalam dalam beberapa hari kedepan dan sebagai wujud kepedulian serta tanggung jawab sosial dan lingkungan, hari ini Kamis 13/4/23 Perum Perhutani KPH Bondowoso mulai menyalurkan paket sembako untuk para pekerja bidang tebangan, sadapan getah Pinus, tenaga kuli TPK dan pekerja bidang reboisasi tanaman diwilayah kerjanya yang meliputi kabupaten Bondowoso dan Situbondo.

Ada 1.047 paket sembako yang akan kami berikan pada pekerja bidang produksi dan tanaman termasuk tenaga relawan bidang keamanan hutan. bantuan sembako nantinya akan kami distribusikan melalui Asper/KBKPH yang ada diwilayah kerja Perhutani Bondowoso, demikian dikatakan Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso saat ditemui tim media disela sela acara pembagian paket sembako secara langsung kepada pekerja sadapan getah di desa Kabuaran kecamatan Grujugan – Bondowoso

Pemberian sembako dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri memang sudah menjadi agenda rutin Perhutani setiap tahun bahkan pada momen tertentu yang berkaitan dengan hari-hari besar keagamaan juga acapkali kita lakukan guna dapat membantu meringankan beban bagi saudara kita yang berada disekitar kawasan hutan utamanya para pekerja yang sudah banyak membantu kegiatan Perhutani dilapangan, “lanjut Andi

BACA JUGA :  Danramil 0822/07 Maesan Hadiri Penyerahan Bantuan Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Atasnama Management Perum Perhutani saya mengucapkan selamat menyambut hari raya idul Fitri ,saya berharap semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat, “tutupnya.

BACA JUGA :  Kepala Dinas Sosial P3AKB Bondowoso Sambut The Winner Putri Pemberdayaan Perempuan Indonesia 2023 

Ditempat yang sama B. Pur salah satu penyadap perempuan di wilayah RPH Wringintapung BKPH Bondowoso penduduk dusun kampung Jawa – Kabuaran dan mewakili semua penyadap yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Perhutani KPH Bondowoso. Saya berdoa semoga Perum Perhutani lebih baik dan maju sehingga bisa terus memberikan kesejahteraan kepada masyarakat sekitar hutan, “ucapnya penuh harap. ( rdc )