TNI  

Apel Siaga Bulan Ramadhan, Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso Kepada Para Babinsa

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Selama bulan Ramadhan, pada kesempatan itu Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dengan didampingi Perwira Staf mengambil Apel Siaga dan Jam Komandan kepada para Babinsa yang bertempat di Makodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Sabtu (15/4).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 M kepada anggotanya.

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang berpuasa dan saya berharap, agar puasa tidak dijadikan penghalang dalam bekerja. Karena menurutnya, dengan kita mampu bekerja dengan baik selama bulan Ramadhan ini, maka hal itu juga menjadikan amal ibadah bagi diri kita”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Ternak Sapi Menjadi Daya Tarik Bagi Satgas TMMD 116 Bondowoso

Dandim 0822 menilai bahwa, Hakikat hidup kita menghadapi bulan Suci Ramadhan untuk memperbaiki diri sehingga akan menjadi orang yang bermanfaat bagi agama, keluarga, organisasi, bangsa dan Negara.

BACA JUGA :  Jaga Kesehatan, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Olahraga Bersama

Apel siaga dan Jam komandan merupakan kegiatan yang rutin di lakukan sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya dimana dalam jam komandan tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan baik itu penekanan maupun himbauan agar para anggota terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan.

BACA JUGA :  Kirab Pataka Jer Besuki Mawa Beya, dari Kabupaten Bondowoso, Akhirnya Tiba di Kantor Bupati Probolinggo 

Dandim 0822 juga menekankan kepada seluruh agar selalu menjaga kesehatan dan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minum vitamin agar imum dalam diri tetap selalu terjaga.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc