TNI  

Apel Keberangkatan Cuti, Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Kodim 0822 melaksanakan Apel pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H Gelombang. Cuti Idul Fitri dilaksanakan untuk Personil Kodim 0822 dan jajarannya, Sehingga Tetap Menyiagakan Personel dalam menjaga keamanan dan Ketertiban Selama Idul Fitri.

Setelah apel pemberangkatan cuti, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, “Penekanan-penekanan selama cuti IdulFitri, Kegiatan ini dilaksanakan di Lapang Upacara Makodim setempat, Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Selasa (18/4).

Hal yang menjadi penekanan dalam diantaranya pengamanan tubuh, pengamanan pangkalan dan pengamanan berita selama cuti berlangsung baik personel yang cuti maupun yang masih siaga di Makodim 0822 dan Koramil jajarannya.

BACA JUGA :  Babinsa Taman Krocok Mendampingi Petugas Kesehatan Melaksanakan Imunisasi Anak Nasional ( BIAN)

Dandim 0822 Bondowoso juga mengingatkan Selama pelaksanaan cuti anggota selalu waspada terhadap aksi teror dan menjaga faktor keamanan, karena tidak menutup kemungkinan adanya orang yang akan mencelakai diri kita. Untuk itu, unsur tinggal di satuan diharapkan dapat melaksanakan siaga untuk mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah.

BACA JUGA :  Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Kav Andoko Menghadiri Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral

Tidak hanya itu, Dandim 0822 juga mengingatkan Pada saat pelaksanaan cuti utamakan faktor keamanan dan Faktor Cuaca sebelum berangkat melaksanakan Cuti. Jangan tergesa gesa selama perjalanan demi keselamatan pada saat kembali. Selama pelaksanaan cuti tidak ada pelanggaran sekecil apapun jangan terprovokasi pada saat ada permasalahan,” tutupnya.

BACA JUGA :  Jaga Kearifan Lokal, Satgas TMMD 116 Bondowoso Gelar Selamatan

Pada saat yang sama Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Mohon Maaf Lahir Batin dan berharap bahwa segala amal ibadah selama bulan Suci Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc