TNI  

Menjaga Stabilitas Lalulintas, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Ikut Pos Pam Mudik Lebaran

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Sertu Nursalim Babinsa Koramil 0822/11 Tapen, Kodim 0822/Bondowoso ikut melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1444 H/ 2023 M bertempat di Pos Pam Tapen jalan Raya Bondowoso Situbondo.

Sertu Nursalim mengatakan, “Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023. Di wilayah Kab. Bondowoso sendiri ada beberapa titik Pos Pam Mudik (Alun-alun, Wringin, Tapen dan Maesan serta Ijen), salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran Tapen, Selasa (18/4).

Menurut Sertu Nursalim, Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, paling-paling agak ramai dikit karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil 0822/06 Jambesari Sosialisasikan Anti Bullying

“Alhamdulillah situasi Pos Pam Tapen dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.

BACA JUGA :  Angkat Material Batu Bata Juga Dilakoni Babinsa Botolinggo

Ditempat lain Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, “Bahwa Jumlah personel Kodim 0822 yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu seluruh gabungan dari koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” jelasnya.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Gelar Diskusi Terkait Lahan Dipetak 88C RPH Blawan BKPH Sukosari

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tutup Dandim 0822.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc