TNI  

Sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder Melaksanakan Tugas Pengamanan di Pos Terpadu Lebaran di Wringin Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Sinergitas TNI-polri dan stakeholder yang ada tampak begitu kompak dalam melaksanakan tugas pengamanan di pos terpadu lebaran 2023 yang berada di depan kantor Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso, Kamis (20/4).

Pelaksanaan pengamanan pos terpadu lebaran bertujuan untuk melakukan pemantauan mobilitas warga masyarakat pada saat melakukan mudik menuju ke kampung halaman yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas di wilayah Bondowoso khususnya di Pos Pam Wringin.

Serka Juwiyanto anggota kodim 0822/Bondowoso Koramil 0822/Curahdami mengatakan kegiatan seperti ini selalu rutin di lakukan pada saat menjelang hari raya Idul Fitri tiba, di mana tingkat mobilitas warga masyarakat semakin meningkat di karenakan warga yang ada di perantauan akan pulang ke kampung untuk melakukan lebaran bersama keluarga dan sanak saudara ujarnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Karya Bhakti Satkowil¬†

Ia juga menambahkan dengan adanya pos terpadu seperti ini selain untuk memantau kelancaran arus mudik yang melintas di areal pos Wringin juga meningkatkan Sinergitas antar instansi sehingga kekompakan tetap selalu terjaga demi memberikan rasa aman pada pemudik maupun warga masyarakat yang ada di seputaran pos imbuhnya.

BACA JUGA :  Bawaslu Kabupaten Bondowoso, Apresiasi Patroli Rutin Polri Jelang Pemilu 2024

Adapun yang tergabung dalam pelaksanaan pos terpadu tersebut Anggota koramil jajaran Kodim 0822, Polres Bondowoso, Dishub, Satpol PP, Puskesmas dan Pramuka serta Senkom Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Berikan Jam Komandan Setelah Libur Lebaran

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc