Polri  

Polres Mojokerto Berikan Layanan Balik Mudik Gratis ke Jakarta

banner 468x60

Mojokerto, ENEWS.CO.ID – Polres Mojokerto memberikan layanan balik gratis bagi para pemudik yang akan kembali ke Jakarta setelah mudik Lebaran.

Layanan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Layanan balik gratis ini akan disediakan bagi para pemudik yang berangkat pada hari Rabu, 26 April 2023 pukul 08.00 WIB dari Terminal Kertajaya Mojokerto dengan tujuan Terminal Kampung Rambutan Jakarta.

BACA JUGA :  Rutin Gelar PAK SICOMO di Sekolahan, Tingkatkan Kepercayaan Diri Peserta

Para pemudik yang ingin menggunakan layanan ini harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di Kontak person (0813-5773-7718 / Pak Sumadi) yang disediakan oleh Polres Mojokerto.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Perhutani Bondowoso Terus Lakukan Pencegahan Gukamhut

Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi mengatakan bahwa layanan ini disediakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat dalam rangka memudahkan pemudik yang ingin kembali ke Jakarta setelah mudik.

“Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Jakarta dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pecel Rawon Khas Banyuwangi Jadi Hidangan Polres Batu Buka Puasa Bersama Tahanan

Untuk layanan balik gratis ini, Polres Mojokerto juga menghimbau agar membawa barang seperlunya biar tidak memberatkan pemudik saat kembali ke Jakarta. (rdc)