Balik Mudik Gratis, Polres Tulungagung Berangkatkan 5 Bus Tujuan Surabaya

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Polres Tulungagung Polda Jatim bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung selenggarakan kegiatan Balik Mudik Gratis Jurusan Tulungagung – Surabaya di selenggarakan di Terminal Gayatri Tulungagung. Selasa (25/4/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo MM, Wakapolres Tulungagung KOMPOL Dodik Tri Hendro Siswoyo, Kasdim 0807 Tulungagung, Kadishub Kabupaten Tulungagung dan Dinas serta Instansi terkait lainnya.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH yang diwakili oleh Wakapolres KOMPOL Dodik Tri Hendro Siswoyo SH SIK MIK menyebut pihaknya bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung berkomitmen membantu masyarakat yang akan kembali ke Surabaya dan pada masa balik mudik.

BACA JUGA :  Pemerintah Kabupaten Tulungagung Gempur Rokok Ilegal

“Ini merupakan salah satu upaya untuk membantu mengurai kemacetan dengan cara pemudik diberangkatkan kembali ke Surabaya dengan menggunakan bus,”kata KOMPOL Dodik di terminal Gayatri usai pemberangkatan, Selasa (25/4).

BACA JUGA :  Bentuk Apresiasi dan Peduli, Kapolres Tulungagung Bagikan Rompi dan Tali Asih ke Awak media

KOMPOL Dodik mengungkapkan kegiatan mudik balik gratis ini disiapkan lima armada bus untuk mengangkut pemudik dari Tulungagung – Surabaya yaitu Bus Bagong dengan total penumpang 300 orang.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022, Polres Tulungagung Siagakan 428 Personel Gabungan

“Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Surabaya maupun dengan aman dan berkesan,”tuturnya. (Parno/Restu)