Polri  

Polres Bondowoso Siapkan Armada Untuk Balik Mudik Gratis Tujuan Surabaya

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Polres Bondowoso yang merupakan jajaran Polda Jatim menyediakan pelayanan bus gratis untuk warga Kabupaten Bondowoso yang akan balik mudik lebaran Idul Fitri 1444 H/2023.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si melalui Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Suryono, S.Sos mengatakan progam balik mudik gratis ini dalam rangka menyukseskan Operasi Ketupat Semeru 2023.

Selain itu juga merupakan wujud kepedulian Polres Bondowoso untuk memudahkan warga Kabupaten Bondowoso yang akan balik mudik setelah merayakan lebaran di kampung halamannya.

BACA JUGA :  Tutup Buku Tahun 2022, Yonif Raider 514/SY Kostrad Laksanakan Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Ke - 48 

“Menindak lanjuti arahan dari bapak Kapolda Jatim, kami siapkan armada bus untuk masyarakat yang akan balik mudik tujuan Surabaya,”ujar AKP Suryono, Rabu (26/4).

BACA JUGA :  Personel Batalyon B Pelopor Komsos di SMKN 6 Malang

Untuk pendaftaran, masyarakat bisa menghubungi secara langsung lewat kontak person yang telah disediakan, maupun datang ke pos pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023.

“Kami buka pendaftaran melalui hotline 0852 2122 1933, ”ujar AKP Suryono.

Syarat pendaftaran cukup melampirkan KTP atau Kartu Keluarga. Pemberangkatan akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 April 2023 dari Terminal Bondowoso.

BACA JUGA :  Cegah Pungli, Kopka Deni K. Pendampingan Sosialisasikan Aturan Cyber Pungli

Seperti diketahui, dalam mensukseskan program Balik Mudik Gratis ini, Polda Jatim menyiapkan armada 150 bus untuk warga masyarakat yang akan balik mudik ke beberapa kota tujuan. (jas)