TNI  

Babinsa Posramil Ijen Bondowoso dan Warga Cek Sumber Air Bersih

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Guna memastikan kebutuhan air bersih warganya tetap berjalan lancar, Babinsa Koramil 0822/15 Ijen, Kodim 0822/Bondowoso Serda Alamsyah bersama warga melakukan pengecekan sumber air bersih yang ada di Kampung Malang Desa Sempol, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Kamis (27/4).

BACA JUGA :  Program Rutilahu Kodim 0822 Bondowoso Dikunjungi Tim Wasev Kodam V/Brawijaya

Pengecekan sumber air bersih secara rutin dan berkala selalu dilakukan oleh Serda Alamsyah bersama dan warganya dikarenakan sebagian besar warga kampung Malang, masih menggantungkan kebutuhan air bersih dari pegunungan.

“Kebutuhan akan air bersih warga Desa Sempol masih tergantung dengan sumber air, oleh sebab itu pentingnya melakukan pengecekan agar ketersediaan air bersih untuk warga tetap berjalan lancar”, ungkap Serda Alamsyah.

BACA JUGA :  Pasukan BKO Siap Laksanakan TMMD Ke-116 Bondowoso

“Secara rutin pengecekan sumber air yang menyuplai kebutuhan air bersih warga kami kontrol, selain itu kami juga melakukan pembersihan di sekitar tandon penampungan tersebut agar kualitas dan kebersihan air tetap terjaga”, tambahnya.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder Melaksanakan Tugas Pengamanan di Pos Terpadu Lebaran di Wringin Bondowoso

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc