TNI  

Danposramil 0822/03 Tamankrocok Bondowoso Melaksanakan Komsos Sekaligus Halal Bihalal

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Bertempat di Balai Desa Sumberkokap Kecamatan Tamankrocok Kabupaten Bondowoso, Sambil monitoring wilayah Binaan tetap dilakukan walaupun masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H. Danposramil Peltu Joko Supriyanta dan Babinsa melaksanakan Komsos sekaligus Halal Bihalal guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan antara Babinsa dengan Perangkat Desa Binaan, Kamis (27/4).

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Wringin Bersama Warga Gorong-Gorong Bersihkan Saluran Air

Perangkat Desa Sumberkokap usai melaksanakan liburan Lebaran, pada hari ini sudah memulai pelayanan lagi kepada masyarakat Desa yang membutuhkan kelengkapan administrasi dari Desa.

Sebagian warga Desa Sumberkokap masih liburan Lebaran sehingga yang masyarakat yg membutuhkan surat menyurat di kantor Desa agak berkurang, namun Perangkat Desa tetap Siap melayani sewaktu-waktu apabila ada warga yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Danramil Bersama Muspika Tlogosari Hadiri Pencanangan (BIAN)

Sertu Suwariaten mengatakan, “Perangkat Desa Sumberkokap patut di contoh, Bukti dari menjaga amanah dan kepercayaan dari warganya, Perangkat Desa Sumberkokap memberikan pelayanan kepada warga nya lebih awal,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Usai Takziah Kerumah Duka Atlet Petinju Bondowoso, Gubernur Jatim Tinjau Pasar Murah Dipendopo Bupati

Komunikasi dua arah dengan Perangkat Desa binaan merupakan kebutuhan dari seorang Babinsa di wilayah, karena hasil dari Komsos tersebut sangat banyak, diantaranya adalah berupa informasi tentang keadaan situasi dan stabilitas pertahanan keamanan di wilayah.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc