Polri  

Anggota Polres Bondowoso Laksanakan Patroli Rutin di Pemukiman Warga yang Melaksanakan Mudik Lebaran

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) Anggota Polres Bondowoso dan jajaran Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Bondowoso melaksanakan Patroli Rutin dengan menyambangi rumah warga yang di tinggal saat mudik lebaran, Minggu 30/04 2023.

Pada saat Anggota Polres Bondowoso melakukan patroli bersama personil jajaran Polsek keliling di pemukiman warga yang masih melaksanakan mudik lebaran.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si mengatakan, terhitung 1 minggu lebaran tersebut, anggota Polres Bondowoso terus melakukan patroli dan pengamanan di rumah-rumah warga yang ditinggal mudik.

BACA JUGA :  Polres Tapal Kuda Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Pengendalian Massa

“Patroli dan Pengamanan di pemukiman warga yang ditinggal mudik ini merupakan rangkaian suatu kegiatan dalam rangka menjaga Guantibmas yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 M, ” ucap Kapolres.

Lanjut AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si, Kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen Polri dalam hal memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat.

BACA JUGA :  Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota Kapolres Bondowoso Melaksnakan Subuh Berjama'ah

“Diharapkan dengan kehadiran Polri ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa memberikan bantuan kepolisian kepada Masyarakat yang sedang menikmati mudik lebaran Bersama keluarga,” imbuhnya.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan, jika patroli ini dilaksanakan rutin selama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijtiah serta guna mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.

BACA JUGA :  Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Dzikir dan Do'a Bersama Peristiwa Kanjuruhan

“Selain Patroli Rutin Dalam menyambangi rumah warga yang di tinggal saat mudik. Patroli ini juga untuk perbaikan interaksi Polisi dengan masyarakat di Jalan Atau Area Publik di seluruh jajaran Polsek se wilayah Hukum Polres Bondowoso, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si.

(Hms/rdc)