Kompak, RW 07 dan RW 09 Kelurahan Kutoanyar Gelar Kupatan Masal Bersama

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Warga masyarakat di dua RW yakni RW 07 dan RW 09 Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung malam ini menggelar acara Kupatan Masal di sepanjang jalan masuk lingkungan RW setempat. Minggu (30/04/2023) malam.

Ketua Panitia acara Rahmad M.Pd mengucapkan kata taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin, “mumpung masih dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriyah, maka mari kita saling maaf memaafkan. Semoga amal ibadah Ramadhan tahun ini diterima Allah subhanahu wa ta’ala, dan semoga kita senantiasa dalam kebaikan di setiap tahunnya,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga khususnya warga RW 07 dan 09 yang telah berpartisipasi dengan memberikan bantuan baik moril maupun materiil atas dapat terselenggaranya acara tersebut.

BACA JUGA :  Pemenang Lomba Hadrah dan Adzan Dapat Hadiah Umroh Gratis Dari Kapolres Tulungagung

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh warga RW 07 dan RW 09 karena telah membantu acara ini, sehingga acara Kupatan Masal pada malam ini Alhamdulillah bisa terselenggara dengan baik dan lancar,” tutur Rahmad.

Dikatakannya, selama ini dengan adanya pandemi Covid-19 lalu, tiga kali Lebaran RW 07 dan RW 09 tidak mengadakan Kupatan Masal dan Alhamdulillah sekarang bisa bangkit kembali. Pada kesempatan itu, dirinya juga mohon maaf apabila dalam kupatan Masal malam ini ada kekurangan dari panitia dalam menyediakan tempat.

BACA JUGA :  Bupati Tulungagung Sampaikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023, Ini Harapannya

“Semoga untuk tahun depan lebih sukses, lebih meriah lagi, sekali lagi terima kasih kepada semua warga RW 07 dan RW 09 yang mana telah dengan kompak mengadakan acara Kupatan masal ini,” tandasnya.

Usai acara, Ketua RW 09 Mamik Sutrisno mengatakan, acara ini menarik antusiasme tinggi, ratusan warga nampak turut serta memeriahkan acara tersebut. Mereka tidak hanya berasal dari RW 07 dan RW 09 Kelurahan Kutoanyar, namun juga warga kelurahan sekitar. Dengan menyantap berbagai jenis masakan kupat yang telah tersaji di atas meja di sepanjang jalan, seperti kupat sayur, kupat opor ayam, kupat sate.

BACA JUGA :  Pelaku Pembuang Bayi di Pojok Ngantru Ditangkap Polisi

Lebih lanjut, Mamik berharap dengan adanya acara kupatan masal seperti ini dapat meningkatkan tali silaturahmi diantara warga serta dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara warga RW 07 dan RW 09 pada khususnya.

“Ini membuat kami lebih semangat, Insya Allah tahun depan akan kami selenggarakan yang lebih meriah lagi,” ujarnya.