TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Pelepasan Prajurit Purna Wira Pama

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memimpin acara pelepasan Purna Wira Pama Kodim yaitu Lettu Inf Tahrir yang dilaksanakan di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kec/Kab. Bondowoso, Selasa (2/5).

Sesuai tradisi, acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana dan penuh khidmat. Kegiatan dihadiri para Perwira staf, para Danramil, Anggota Makodim serta Pengurus Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0822.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Selaku pribadi dan Keluarga besar Kodim 0822, mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini di Kodim 0822/Bondowoso kepada Lettu Inf Tahrir.
Semoga di masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita,” ujar Dandim 0822.

BACA JUGA :  Press Conference Pemusnahan Barang Bukti Oleh Polres Bondowoso

“Ini merupakan suatu penghargaan maka dari itu saya akan tradisikan, jadi setiap ada anggota yang akan dilepas Purna Wira akan kita adakan acara walaupun sederhana,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT PGRI dan HPN, Danramil 0822/11 Tapen dan Anggota Laksanakan Pam Siaga Lomba Gerak Jalan

Dandim 0822 juga menambahkan, “Acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya, dan melaksanakan tugas.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Menggelar Vaksinasi dan Jum'at Curhat bersama Warga di Wilayah Kecamatan Curahdami

“Kepada Lettu Inf Tahrir kami ucapkan terima kasih. Semoga yang diperoleh selama melaksanakan tugas bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat. Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi,” pesan Letkol Arm Suhendra.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc