TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Pelepasan Prajurit Purna Wira Pama

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memimpin acara pelepasan Purna Wira Pama Kodim yaitu Lettu Inf Tahrir yang dilaksanakan di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kec/Kab. Bondowoso, Selasa (2/5).

Sesuai tradisi, acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana dan penuh khidmat. Kegiatan dihadiri para Perwira staf, para Danramil, Anggota Makodim serta Pengurus Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0822.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Selaku pribadi dan Keluarga besar Kodim 0822, mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini di Kodim 0822/Bondowoso kepada Lettu Inf Tahrir.
Semoga di masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita,” ujar Dandim 0822.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI/Polri Terjalin Erat, Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Penyambutan Kapolda Jatim

“Ini merupakan suatu penghargaan maka dari itu saya akan tradisikan, jadi setiap ada anggota yang akan dilepas Purna Wira akan kita adakan acara walaupun sederhana,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Miris..!! Seorang Anak di Bondowoso Menjadi Korban Pencabulan Ayah Tirinya

Dandim 0822 juga menambahkan, “Acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya, dan melaksanakan tugas.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Tandai Program TMMD 116 dengan 4 Gapura

“Kepada Lettu Inf Tahrir kami ucapkan terima kasih. Semoga yang diperoleh selama melaksanakan tugas bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat. Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi,” pesan Letkol Arm Suhendra.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc