TNI  

Pesan Dandim 0822, Briefing Salah Satu Kunci Sukses TMMD Kodim Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pengerjaan fisik Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 Kodim 0822 Bondowoso di Kecamatan Sukosari Desa Kerang dan Desa Pecalongan telah dimulai beberapa minggu ini Nampak anggota Koramil jajaran Kodim 0822 sebelum melaksanakan tugas mulia ini bersama Dandim 0822 dan Danramil dan staf rutin melaksanakan brifing bersama para Babinsa guna keberhasilan pencapaian kerja karena keberhasilan TMMD 116 tidak lepas dari strategi matang, Kamis (4/5).

BACA JUGA :  Kapolres Pimpin Apel Bhabinkamtibmas

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menjelaskan, “Briefing bersama staf dan anggota koramil merupakan salah satu strategi jitu dalam pelaksanaan pencapaian target TMMD 116. “Karena melalui Briefing ini semua hasil rencana dapat dilihat berhasil atau tidaknya,” jelasnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, Briefing tidak dijadikan sebagai sarana pengecekkan dan evaluasi bagi jajarannya saja melainkan juga sebagai sarana laporan masing-masing bagian yang dipercayakan untuk melaporkan hasil dari pengerjaannya setiap harinya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kodim 0825 Laksanakan Binkom Pejabat PAM TNI Kewilayahan dengan Instansi Terkait

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc