SMK Negeri 1 Rejotangan Raih Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional

banner 468x60

Ditambahkan, Wakil Management Mutu SMKN 1 Rejotangan Dedy Subagyo, Ia sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih anak didiknya sehingga mampu membawa nama harum SMKN 1 Rejotangan. 

Dedy Subagyo juga menyampaikan, bahwa pada bulan Mei ini, akan dilaksanakan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kota Jember. 

Dikatakannya, jurusan yang akan mengikuti perlombaan tersebut adalah perwakilan siswa SMK Negeri 1 Rejotangan Tulungagung dari jurusan KPR (Keperawatan), OTKP (Perkantoran), TEI (Elektronika Industri), dan TKJ (Komputer Jaringan).

BACA JUGA :  Disnakertrans kabupaten Tulungagung Terima Reward Indonesian Migrant Worker Awards Tahun 2022

“Selamat untuk para peserta yang telah berhasil memenangkan perlombaan LKS tahun lalu. Kerja kerasmu membawa keberhasilan untuk menjadi yang terbaik nasional untuk bidang lomba elektronika aplikasi hari itu. Selamat karena telah mengamankan posisi pertama dalam kompetisi,” ucap Dedy.

BACA JUGA :  Jelang HUT Lalu Lintas ke-67, Ditlantas Polda Jatim Gelar Jalan Sehat Bersama Pelajar dan Masyarakat

Dirinya juga berpesan kepada peserta yang akan mengikuti LKS Tingkat Provinsi Jawa Timur bulan Mei ini, selamat berjuang dan terus berusaha.

BACA JUGA :  Sambut Ramadhan, Lurah Serta Warga Kelurahan Kepatihan Bersih - Bersih Makam dan Doa Bersama

“Teruslah berusaha, karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Sukses selalu untuk siswa SMK Negeri 1 Rejotangan,” pungkasnya. (Parno)