TNI  

Jelang Pembukaan TMMD Ke 116, Danramil 0822/12 Sukosari Bondowoso Pimpin Pembersihan Lapangan Upacara

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Menjelang pembukaan TMMD Reg-116 Kodim 0822/Bondowoso, segala upaya untuk mensukseskan kegiatan TMMD di Desa Kerang dan Desa Pecalongan Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso terus dilakukan oleh sejumlah personel Kodim 0822 Bondowoso. Diantaranya dengan membersihkan lapangan Desa bersama masyarakat setempat yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan, Senin (8/5/2023).

BACA JUGA :  Kenaikan Isa Almasih, Sinergitas Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Amankan Ibadah di Gereja

Pembersihan lapangan yang dipimpin oleh Danramil 0822/12 Sukosari Kapten Chb Bambang Adi Purnomo ini menyasar sejumlah rumput-rumput yang tumbuh di sekitar lapangan dan membuang sejumlah bebatuan dan sampah yang ada di tengah lapangan.

Danramil mengatakan, pembersihan lapangan ini guna menghadapi pembukaan TMMD Ke-116 TA. 2023, yang akan digelar Rabu mendatang yang akan dibuka oleh Bupati Bondowoso. Dirinya mengaku sudah mengerahkan seluruh anggotanya untuk memaksimalkan pembersihan agar persiapan pembukaan dapat selesai sesuai waktu yang diberikan.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Program Bakti Kemandirian Masyarakat Tahun 2023

“Kegiatan bersih-bersih lapangan ini harus selesai sebelum upacara pembukaan TMMD Reg-116. Dan sudah jauh-jauh hari dilaksanakan oleh anggota kami, dengan menggunakan alat pemotong rumput dan dan alat-alat lainnya, dengan tujuan supaya cepat selesai dan kegiatan Upacara Pembukaan nanti bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas,” terangnya.

BACA JUGA :  Kapolda Bersama Pangdam V/Brawijaya dan Gubernur Jatim, Meninjau Lokasi Banjir Bandang di Ijen

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc