TNI  

Tim Polkes Rutin Cek Kesehatan Anggota Satgas TMMD Ke 116 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – TMMD Ke-116 Kodim 0822 Bondowoso sudah berjalan 3 hari, tentu membuat kondisi kesehatan mengalami ganguan dikarenakan cuaca, hal inilah yang dilakukan anggota Tim Kesehatan lapangan dari Polkes 05.09.15 Bondowoso Serka Munir yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-116 Kodim 0822/Bondowoso, secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota satgas maupun kepada masyarakat siapapun diperbolehkan berobat terlebih untuk anggota Satgas itu sendiri.

BACA JUGA :  Kapolri-Panglima TNI Patroli Udara Cek Kesiapan Mudik di Pelabuhan Gilimanuk

Tim Kesehatan lapangan melakukan pemeriksaan tensi darah terhadap anggota Satgas baik yang tidak ada keluhan maupun yang ada keluhan hingga pemberian obat, Jum’at (12/5/2023).

Kondisi cuaca yang tak menentu, panas menyengat bila siang hari dan dingin di malam hari dan terkadang juga hujan membuat daya tahan tubuh lemah dan rentan terhadap penyakit.

BACA JUGA :  Keakraban Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Bersama Penjahit

Tim kesehatan lapangan Serka Munir mengatakan, “Bahwa Tim Kesehatan Lapangan Satgas TMMD ke-116 selalu siap sedia melayani anggota Satgas maupun warga.

“Tugas kami memastikan kondisi kesehatan personel Satgas dan masyarakat baik yang ikut bekerja maupun warga disekitar lokasi TMMD tetap selalu dalam kondisi prima agar dapat bekerja maupun beraktifitas dengan baik, mulai dari pemeriksaan tensi darah hsampai keluhan yang dirasakan oleh anggota Satgas maupun warga desa hingga pemberian obat” tegasnya.

BACA JUGA :  ADM Perhutani Bondowoso Menyampaikan Presentasinya, Diacara Webinar

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc