Polri  

Polres Bondowoso Berhasil Amankan Pelaku Balap Liar

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Upaya antisipasi balap liar yang dilakukan oleh Polres Bondowoso Menggandeng Polsek Grujugan pada malam hari berhasil mengamankan 12 unit kendaraan roda dua milik anak muda yang akan beraksi di jalan jember pancoran Bondowoso, Sabtu 12/05/2023.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto,S.I.K, S. H melalui Kanit Patroli Sat samapta Polres Bondowoso Iptu Willian Yustaf, S. H Saat Mengamankan Pemuda Yang Hendak Lakukan Balap Liar
Saat dikonfirmasi membenarkan Adanya penggrebekan Diduga Balap liar tersebut.

“Benar mas kami bersama personil Tim Tangkal Polres Bondowoso mengamankan 12 anak muda dan 14 puluhan Unit Roda dua untuk sementara kita amankan ke mako Polres Bondowoso untuk penanganan lebih lanjut”Jelas pak William.

BACA JUGA :  Dengar Aspirasi Masyarakat, Kapolres Tuban Gelar Jagongan Kamtibmas

Upaya pencegahan Laka lantas yang terjadi dijalan Jember Bondowoso merupakan kewajiban kita bersama,sehingga Polres Bondowoso beserta jajaran lakukan penindakan berupa Balap liar yang membuat resah warga setempat dan pengguna jalan.

BACA JUGA :  Letkol Inf Rinto Wijaya pimpin Upacara di Makam Pahlawan Bondowoso dalam Rangka Memperingati HUT Ke - 78 TNI

Untuk pelaku balap liar yang rata – rata masik berusia muda serta masik berstatus pelajar kita berikan pengarahan dan kita surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Kembali Bekuk Pelaku Penipuan

(Hms/rdc)