DPC PBB Bondowoso Daftarkan 45 Bacaleg 100% Diterima KPU Tanpa Syarat

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Partai Bulan Bintang DPC Bondowoso dengan wajah baru skema baru satu komando H. Syamsul hadi S. kom.Kini partai PBB bondowoso semakin melejit menempatkan pada posisi setara dengan partai Parlemen lainnya bahkan terbilang lengkap administrasi awal pendaftaran bacaleg. PBB bondowoso menargetkan perwakilan 1 kursi perdapil dengan asumsi penempatan bacaleg dan bapilu yang potensial.

Syamsul hadi merupakan salah satu ketua partai termuda di bondowoso yang semangat menggebu-gebu, bahkan hampir tiap hari tim bapilu PBB keliling mengaplikasikan strategi tiap hari tambah teman satu orang dengan simpul per RT. trobosan-trobosan ini terus akan kami lakukan dengan mengukir sejarah baru PBB bondowoso dapat menempatkan kader terbaiknya di DPRD. ujar (samuel).
Perjalanan panjang,konsep yang sangat matang PBB kali ini sangat siap menghadapi pemilu 2024 khususnya bondowoso, tapi dengan artian kami tidak akan lupa terhadap sejarah bondowoso, hal ini kami aplikasi sebelum pendaftaran bacaleg kami sempatkan sowan ke makan ki ronggo sekaligus berpamitan ke beliau untuk menempatkan kader PBB membangun bondowoso lewat jalur legislatif,tutur Syamsul hadi.

(13/05/2023 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso menerima Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Dari Partai Bulan Bintang (PBB), Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Dari Partai Bulan Bintang (PBB) diterima secara langsung oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bondowoso di ruangan Aula KPU Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Kampanye Pemilu Tahun 2024 Telah Dimulai, Berikut Aturan Hingga Larangannya

Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Dari Partai Bulan Bintang (PBB) dilaksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 13 Mei 2023 Jam 13.13 WIB. Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Dari Partai Bulan Bintang (PBB) dilakukan oleh Ketua dan Sekretaris Partai Politik atas nama H. Syamsul Hadi dan H. Abdul Hafid.

BACA JUGA :  Pasangan Ganjar - Mahfud Mendapat Dukungan Dari Sinar Gama Jatim

Partai Bulan Bintang (PBB) Mengajukan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso sejumlah 45 calon yang memenuhi jumlah keterwakilan perempuan di masing-masing dapil. Rincian calon perdapil adalah sebagai berikut: Dapil 1 sebanyak 9 bakal calon dengan perwakilan perempuan sejumlah 33 persen, Dapil 2 sebanyak  9 bakal calon dengan perwakilan perempuan sejumlah 33 persen, Dapil 3 sebanyak  9 bakal calon dengan perwakilan perempuan sejumlah 44 persen, Dapil 4 sebanyak  9 bakal calon dengan perwakilan perempuan sejumlah 33 persen, dan Dapil 5 sebanyak  9 bakal calon dengan perwakilan perempuan sejumlah 33 persen.

BACA JUGA :  Pelaku Ilegal Loging Kembali Diamankan Tim Petugas Gabungan Perhutani dan Polsek

Saya pastikan kader PBB bondowoso akan lebih aktif dan kritis dengan permasalahan yang ada di daerah,tentunya dengan satu komando ketum kami yusril ihza mahendra dan kami akan berusaha menempatkan kader terbaik digedung (DPRD) tentunya dengan politik yang bijak sesuai ideologi partai.

Aktivis muda sebut saja ageng yuli saputra sekaligus bapilu DPC PBB bondowoso mengatakan ” dirinya akan berjuang sampai titik lemah diskriminasi politik praktis bondowoso, yang semakin hari tidak terarah, membuat dirinya geram dan akan membentuk gerakan masif agar terbentuk legislator-legislator muda yang aspiratif kreatif. Contoh kontrik terkait pembangunan dan perbaikan jalan yang selama ini kurang diperhatikan oleh para legislator daerah, “tutur ageng (aktivis muda). ( rdc )