TNI  

Semangat Warga dan Satgas TMMD Ke-116 Bondowoso Pasang Paving Block

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0822 Bondowoso bersama masyarakat dengan semangat memasang Paving Block buat jalan Dusun Timur Gunung Desa Pecalongan Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Senin (15-05-2023).

Mengingat pentingnya sarana jalan bagi kelancaran kegiatan aktifitas warga. Jalan yang ada di desa perlu diadakan pengerasan jalan, Sebagai solusi maka diadakan pemasangan Paving block.

Seperti Sertu Rifan personel tergabung dalam Satgas TMMD dari TNI AL Lanal Banyuwangi mengarahkan Personil Satgas untuk membaur bersama warga membantu mengangkut paving block untuk pengerasan permukaan jalan desa.

BACA JUGA :  Ponpes Al-Hidayah Bataan Gelar Kirab Hari Santri Nasional, Dengan Tema “Jihat Santri Jayakan Negeriku”

Dia berujar, “kerja bergotong rotong merupakan budaya kita dan jika dilakukan dengan suka ria sehingga memberi semangat tersendiri bagi kita dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

BACA JUGA :  Sinergitas Koramil dan Polsek Serta Kecamatan Maesan, Menggelar Apel Gabungan

Warga Desa Pecalongan adalah salah satu warga binaan kami maka sudah sepatutnya kami harus guyup rukun saling membantu seperti kegiatan pemasangan paving jalan ini,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Danyonif Raider 514/SY Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc