TNI  

Satgas TMMD Reg 116 Bondowoso Pasang Rambu Jalan

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Untuk memudahkan sejumlah pihak saat akan berkunjung atau berkegiatan di lokasi TMMD Reguler ke-116 Kodim 0822 Bondowoso, pembuatan dan pemasangan rambu penunjuk arah lokasi TMMD diperbanyak yang bekerja sama dengan Dishub Bondowoso, Selasa (16/5).

”Atas masukan banyak pihak tentang perlunya penambahan papan penunjuk arah ke lokasi TMMD, Desa Kerang dan Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso, kami akhirnya menambah papan petunjuk itu,” ungkap Danpos Ramil 0822/14 Peltu Soleh selaku penanggung jawab.
Karena waktunya tergolong mendesak, yakni berbarengan sejumlah kegiatan TMMD lainnya berjalan, Satgas TMMD memanfaatkan keberadaan sejumlah warga dan tukang yang tergabung dalam kegiatan TMMD 110 untuk membantu pengerjaan tersebut.

Adalah Munar (60) dan Rokib (42), serta Nur Akmal (49), yang membantu Peltu Soleh membuat papan rambu penunjuk arah TMMD tersebut. ”Tidak masalah kalau pun diminta membantu membuat papan penunjuk arah. Toh ini juga bagian dari pekerjaan TMMD,” ungkap Munar, salah satu diantara tukang tersebut.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Mulai Turunkan Kusen Pintu dan Jendela Rutilahu

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc