Perempuan Cantik Asal Pojok Ngantru Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Seorang perempuan berinisial LQ (21) alamat Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Ngantru Polres Tulungagung Polda Jatim.

Pelaku diamankan polisi dalam kasus penipuan dan penggelapan sepeda Motor Honda PCX No Pol AG 6081 RDM. LQ ditangkap dirumahnya berikut barang buktinya pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Ngantru Polres Tulungagung Polda Jatim AKP Sumaji SH, melalui Kasihumas Polres Tulungagung IPTU Moh Anshori, SH. Kamis (18/5/2023).

BACA JUGA :  Pasangan Nikah Siri di Bondowoso Tega Buang Bayinya di Jember, Begini Kronologisnya

Adapun kronologi menurut Anshori, kejadian pada hari Rabu tanggal 26 April 2023, sekira pukul 08.00 WIB. Pelaku datang ke rumah korban yang beralamat di desa Mojoagung Kecamatan Ngantru, Tulungagung dengan maksud untuk menyewa kendaraan bermotor selama 2 (dua ) hari untuk keperluan menjenguk keluarganya yang ada di blitar.

Namun sampai hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 sekitar pukul 12.30 Wib dimana korban melaporkan perihal kejadian yang dialaminya ke Polsek Ngantru, kendaraan korban tidak dikembalikan selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Ngantru Polres Tulungagung.

BACA JUGA :  Kurang Sepekan,Polres Ngawi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan

Berdasarkan laporan dari korban, selanjutnya Polsek Ngantru Polres Tulungagung melakukan upaya penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku dirumahnya berikut barang buktinya pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 sekira pukul 19.00 WIB.

“Akibat dari kejadian tersebut korban dengan inisial HFK (23) perempuan alamat Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung mengalami kerugian sekira Rp 25.000.000,-,” kata Anshori.

BACA JUGA :  Pra Porprov Jatim Tahun 2023, Tulungagung Jadi Tuan Rumah untuk Cabang Olahraga Futsal

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa, 1 (satu) lembar foto copy BPKB dan STNK, 1 (satu) unit sepeda motor Honda PCX warna hitam No.Pol : AG- 6081-RDM.

“Atas perbuatannya, tersangka bakal dijerat dengan pasal 378 dan atau 372 KUH Pidana dan ditahan dirutan Polsek Ngantru Polres Tulungagung,” Pungkasnya. (Parno/restu)