TNI  

Layanan Identitas Kependudukan Digital Dukung TMMD 116 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pelayanan Identitas Kependudukan Digital (IKD) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bondowoso ikut memeriahkan sasaran non fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-116 Tahun 2023 Kodim 0822 Bondowoso bertempat di Balai Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso dan SMK Negeri 1 Suboh Tandatangani Kerja Sama SAFF

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bondowoso melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 19 Mei 2023. Jenis layanan Adminduk yang dibuka antara lain : KTP-el, KIA, Kartu Keluaraga, Akta Kelahiran dan Akta Kematian.

Wadan Satgas TMMD Kapten Chb Bambang Adi Purnomo mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi kemiskinan serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan melalui kegiatan TMMD. Perlu diingat juga bahwa semua pelayanan yang diberikan tetap GRATIS,” tuturnya.

BACA JUGA :  Ini Yang Dilakukan Serka Adityo Pendampingan Dan Pengawalan Pupuk Subsidi

Tambahnya, “Pelayanan IKD dengan sistem jemput bola menjadi jurus ampuh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bondowoso dalam peningkatan capaian,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI ke-78, Kodim 0822 Bondowoso Lomba Memasak

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc