TNI  

Kejar Target Kemajuan Fisik Sasaran Musholla Pecalongan Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pecalongan 20/5 , Satgas TMMD Reg ke 116 terutama di sasaran Mushola desa pecalongan sudah mulai di kerjakan kembali .

Beberapa hari sasaran Mushola desa pecalongan tidak di kerjakan karena ada kendala di lapangan,

Kendala tersebut bukan karena tukang atau material , akan tetapi kendala di lapangan karena Rumah depan sasaran Mushola ada hajatan /Menantu dimana mulai persiapan menantu sampai selesai acara menantu kurang lebih satu Minggu sasaran Mushola tidak di kerjakan.

BACA JUGA :  Sambut HUT PGRI dan HPN, Danramil 0822/11 Tapen dan Anggota Laksanakan Pam Siaga Lomba Gerak Jalan

Namun demikian begitu acara menantu selesai sasaran Mushola di desa pecalongan langsung di genjot / di kejar pekerjaannya .

BACA JUGA :  Wujudkan Generasi Sehat, Danramil Curahdami Hadiri Rembuk Stunting

hasil Koordinasi pawas sasaran mushola kapten Armed Edy Mulyono dengan teknisi/tukang mushola bahwa pekerjaan di sasaran Mushola akan di fokuskan sehingga dalam waktu tiga hari pekerjaan pasangan bata untuk dinding sampai pengecoran ringbalok sudah selesai.sehinga dalam waktu 3 hari lagi capaian lapjusik sasaran sudah mencapai 40 %.

BACA JUGA :  Danramil 0822/11 Tapen, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dipendopo Kecamatan

Dengan demikian di akhir bulan mei capaian sasaran Mushola desa pecalongan bisa mencapai 80 % itu artinya pekerjaan tingal finishing kata Kapten Armed.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc