TNI  

TNI AL Lanal Banyuwangi Bantu Pemasangan Paving Di TMMD 116 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Tampak sejumlah anggota Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0822/Bondowoso dari TNI AL Lanal Banyuwangi bersama masyarakat Dusun Timur Gunung Desa Pecalongan melaksanakan kegiatan pemasangan Paving perbaikan fasilitas jalan lingkungan, Minggu (21/5).

Kegiatan ini yang merupakan salah satu penerapan dari Binter bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI-AD dengan masyarakat. Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Sasaran karya bhakti tersebut adalah pemasangan paving dijalan penghubung antar Dusun, dan dengan sedikit diperlebar dari sisi kanan dan kiri jalan tersebut.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Anggota Purna Tugas Satgas Apter

Salah satu dari anggota Perwira Pengawas Satgas TMMD 116 dalam keterangannya Kapten Arm Rudi Irawan, “menyampaikan bahwa kami membantu masyarakat untuk peduli akan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan, di samping itu juga merupakan program TNI.

BACA JUGA :  Babinsa Tenggarang Berikan Bantuan Sembako kepada Warganya

Dan salah satu warga setempat mengatakan “Terima kasih kepada anggota Satgas TMMD 116 yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kenyamanan lingkungan, ” tuturnya.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Bekerjasama Dengan Unit Transfusi Darah Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc