Bupati Maryoto Lepas Kontingen KORMI Tulungagung Yang Akan Berlaga di FORDA Jatim Ke 1 Tahun 2023

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM., melepas peserta Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tulungagung yang akan mengikuti Festival Olahraga Masyarakat Daerah (FORDA) Jatim ke – 1 Tahun 2023, yang diselenggarakan mulai tanggal 27 hingga 30 Mei 2023 di kota Malang.

Turut hadir dalam prosesi pelepasan atlet ini antara lain, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KORMI, segenap atlet dan official KORMI dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Senin (22/05/2023) pagi.

Dalam FORDA Jatim ke 1 tahun 2023, KORMI Tulungagung mengirimkan sebanyak 25 orang atlet dan 8 orang pendamping. Cabang olah raga yang diikuti antara lain, Layang – Layang, Panjat Tebing, Binaraga dan Dance.

BACA JUGA :  Tindak Tegas SOTR, Polisi Amankan 8 Pelaku dan Seperangkat Sound System

Di kesempatan itu, Bupati Maryoto berharap kepada para atlet bisa berprestasi dalam Forda kali ini. Menurutnya, kegiatan FORDA ini sangat positif untuk memacu prestasi sekaligus ajang silaturahmi para insan oleh raga rekreasi masyarakat.

BACA JUGA :  Kajati Jatim Resmikan Balai Rehabilitasi Napza Adyaksa Ayem Tentrem Tulungagung

“Sebagai modal untuk dapat berprestasi adalah konsentrasi dalam setiap pertandingan, karena kunci sukses itu adalah konsentrasi dan jangan menganggap remeh pada lawan,” pesan Bupati dalam sambutannya, Senin (22/05).

Bupati Maryoto juga memberikan semangat kepada para atlet agar nantinya bisa mengharumkan nama Tulungagung di tingkat Provinsi. 

BACA JUGA :  Rekomendasi KASN Dilaksanakan, Pemerintah Kabupaten Bondowoso Kembalikan Jabatan Pejabat Eselon II

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati tak lupa mendoakan agar seluruh anggota kontingen selalu diberi kesehatan serta dapat menjaga kekompakan, bermain dengan sportif.

“Saya berharap pada semua anggota Kontingen selalu menjaga kekompakan dan sportifitas, tunjukan kemampuan yang terbaik,” pungkasnya. (Parno)