Kapolres Tulungagung : Harkitnas ke 115, Momen Penting Membangun Semangat Kebangsaan dan Bangkit Pasca Pandemi

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH memimpin upacara bendera memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke-115. Bertempat di lapangan apel Mapolres Tulungagung, Senin (22/05/2023) pagi.

Hadir dalam upacara tersebut, para Pejabat Utama, PNS dan Seluruh Personel Polres. Berlangsung secara khidmat, dibuka dengan pembacaan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih.

Melalui sambutan Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika Mohammad Mahfud Mahmodin yang dibacakan oleh Kapolres, mengutip perkataan dr. Soetomo : ”Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya”.

BACA JUGA :  Tidak Hadir dan Lolos, KPU Tulungagung Akui Ada Kesalahan Input Data Hasil Seleksi Calon PPS

“Oleh karena itu, seluruh komponen bangsa diajak untuk mempertahankan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja bersama. bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Asal Kalangbret Kauman ini Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Meskipun menghadapi tantangan dan kekurangan, barisan perjuangan rakyat Indonesia tetap solid dalam menangani pandemi dan memulihkan perekonomian bangsa.

“Oleh karena itu, Hari Kebangkitan Nasional ke-115 menjadi momen penting untuk membangun semangat kebangsaan dan bangkit pascapandemi,” tambahnya.

BACA JUGA :  Urai Kapadatan Pada Arus Mudik, Polres Tulungagung Bersama Dishub Lakukan Rekayasa Jalan di Jembatan Lembu Peteng

Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115!, Polres Tulungagung mengajak terus bergandengan tangan, memperkuat persatuan, dan bekerja bersama-sama demi mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang gemilang.

“Dengan semangat Untuk Bangkit yang menggelora, kita yakin bahwa masa depan bangsa ini akan cerah dan penuh harapan. Teruslah berjuang, Indonesia!,” pungkas Kapolres. (parno)