TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Terima Kunjungan Tim Wasev Pusterad Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD Ke-116

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso Terima Kunjungan Tim Wasev Pusterad Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD Ke-116 bertempat di Desa Kerang dan Pecalongan Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso, Kamis (25/5).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., selaku Komandan Satuan Tugas TMMD Ke-116, menerima kunjungan Tim Wasev TMMD dari PJO (Penanggung Jawab Operasional) TMMD Sterad Mayjen TNI Widhioseno, S.E., M.Hum Pa Sahli TK III Kasad Bid. Komsos, Kamis (25/5).

Adapun tujuan dari kunjungan tim Wasev ini adalah untuk melaksanakan pengawasan dan peninjauan langsung pelaksanaan TMMD ke-116 Kodim 0822 Kab. Bondowoso.

BACA JUGA :  Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satgas Yonarmed 1 Kostrad di Provinsi Maluku

Dandim 0822 menyampaikan bahwa lokasi TMMD di Kecamatan Sukosari memiliki kondisi Geografis suhu yang dingin terutama pada malam hari.

“Ini menjadi suatu kendala pada TMMD kali ini. Namun bukan berarti hal ini menyurutkan semangat anggota satgas TMMD dalam membangun Kecamatan Sukosari. Justru dengan kendala ini menjadi semangat untuk terus maju demi mensejahterakan masyarakat yang ada di Kab. Bondowoso,” ujarnya.

Mayjen TNI Widhioseno, S.E., M.Hum., atas petunjuk Bapak KASAD mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pemda Kab. Bondowoso baik TNI/POLRI dan masyarakat yang telah bekerja sama dan bergotong royong mensukseskan program TMMD ini.

BACA JUGA :  Peduli Petani, Babinsa Koramil Pujer Melaksanakan Pengecekan Harga Pupuk

Pihaknya berpesan agar bangunan dari hasil TMMD dapat dipelihara. “Saya mengharapkan dalam kegiatan nonfisik yaitu wawasan bela negara agar betul-betul di sosialisasikan dan diajarkan dengan baik kepada seluruh masyatakat di Distrik ini,” pungkasnya.

Kegiatan pemantauan tersebut ditutup dengan pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat dengan memberikan Sembako, Sunatan massal, pengobatan gratis serta dilanjutkan dengan melaksanakan foto bersama.

BACA JUGA :  Puluhan Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Apel Peringatan Hari Santri Nasional 2023

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pendamping Wasev Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Samsul Huda S.I.P Pamen Sahli Bid Ilpengtek & LH, Pendamping Wasev Korem 083/Bdj Letkol Simon Mangampa Kasiter Rem 083/Bdj, Waaster Kodam V/Brawijaya Letkol Inf M. La Ode M. Nurdin, Kasiurpers Siurpers Sbagum Sahli
Kasad Mayor Cpl Firson Hadianto, S.Kom, Asisten 3 Pemkab. Bondowoso dr. Moch. Imron, M.Kes serta Kepala OPD jajaran Pemkab. Bondowoso.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc