TNI  

Pamitan Babinsa Koramil Tenggarang Bondowoso Ke Sekolah

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Momen Pisah Kenang Babinsa Pelda M.Mustain Koramil 0822/04 Tenggarang dengan Guru dan Kepala Sekolah SDN Koncer 1 Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso diwarnai dengan isak tangis, mengingat Babinsa tersebut sudah mengabdi dan berdinas di Desa Koncerkidul kurang lebih 15 tahun.

BACA JUGA :  Sasaran Fisik Selesai, Persiapan Penutupan TMMD 116 Bondowoso

Hadir dalam kegiatan acara tersebut Kepala Sekolah SDN Koncer 1, Babinsa Desa Koncerkidul, Korwil Dinas Pendidikan Kec Tenggarang, dan Pengawas Dinas Pendidikan Kec Tenggarang serta Dewan Guru SDN Koncer 1.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SDN Koncer 1 mengucapkan, “Terima kasih dan Penghargaan atas Dedikasi Babinsa Koncerkidul untuk SDN Koncer 1 selama berdinas di desa Koncerkidul, sekaligus permohonan maaf apabila selama bersama di Koncerkidul ada kesalahan baik disengaja maupun tidak.

BACA JUGA :  Dinsos P3AKB Bondowoso Evakuasi Seorang Nenek Yang Hidup Dibawah Batu Besar

Babinsa desa Koncerkidul Pelda M.Mustain dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih kerjasamanya selama ini dan permohonan maaf apabila ada salah kata, atau perbuatan yang tidak berkenan selama berdinas di Koncerkidul khususnya di SDN Koncer 1,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Berikan Piagam Penghargaan Kepada 3 Media Terpilih

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc