DPC Partai Bulan Bintang Bondowoso Gelar Pengajian dan Sholawat Padang Bulan

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Dalam rangka memperkuat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, ketua Dpc PBB Bondowoso Syamsul hadi, menggelar pengajian rutinan sabtu malam minggu, Selama pengajian, Kader Partai, baik bacaleg, Perwakilan Ranting PBB , serta tokoh masyarakat, bersama-sama melantunkan sholawat Nabi, sekaligus membacakan ayat-ayat suci Al-Quran, Sabtu (27/5/2023).

Dalam kesempatan itu Syamsul hadi, dalam berlangsungnya pengajian rutin sabtu malam minggu, selain memperkuat keimanan juga memperkuat ukhwah persaudaraan antar Kader Partai. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk memanaskan mesin Partai.

“Meskipun suasana di luar dingin, namun tidak menjadi halangan untuk kita membacakan sholawat Nabi, serta ayat-ayat suci Al-Quran. Hal itu membuat kita lebih khusyuk dalam membacanya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Optimalisasi Sinergi Peran Polisi dan Media Siber Wujudkan Pemilu Damai, Begini Penjelasan Ketum SMSI

Dalam giat tersebut, turut hadir Beberapa Mantan kepala desa yang saat ini juga menjadi bacaleg PBB Bondowoso

BACA JUGA :  Sholawat Burdah Bersama Pangdam V/Brawijaya, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Apel Siaga

Bapilu Juga menyampaikan, jadikan kegiatan ini kegiatan rutinan sebulan sekali, agar kita saling mengenal dan saling menjadikan momentum ini seperti saudara, kita kenal jangan hanya karena kepentingan politik saja, akan tetapi kenal dan saling mengenalnya satu sama lain seperti saudara,dari kecamatan cerme terdalam ranting kita ada,Tutur Ageng selaku bapilu, dari Jirek Wringin dan Sempol juga hadir. jika hanya karena politik maka kita sebatas kenal di saat ada momen politik saja, akan tetapi jika kita kenal mengangap saudara seumur – umur kita saudara.

BACA JUGA :  Kampanye Pemilu Tahun 2024 Telah Dimulai, Berikut Aturan Hingga Larangannya

Acara pengajian ditutup dengan ucapan terimakasih dari ketua PBB Syamsul Hadi kepada semua yang hadir dan telah menyempatkan waktunya untuk mengaji bershalawat bersama, Ide ini berawal dari lekatnya kultur yang kuat Bondowoso menjadi basis partai bulan bintang 2024.

( rdc )