TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Berikan Piagam Penghargaan Kepada 3 Media Terpilih

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Bertempat di Balai Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso,pemberian hadiah dan penghargaan oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Suhendra Chipta, M. Tr., Hanla.,untuk insan media terbanyak digelar. Sabtu (27/5/2023).

Menurutnya, peran media sangat besar karena memiliki tugas yang sama dalam rangka menjaga Indonesia.

Letkol Suhendra Chipta M. Tr.,Hanla menilai, kehadiran media menjadi penjaga yang tetap dalam koridor yang akuntabilitas, pertanggungjawaban yang harus dijaga. Termasuk aspek transparansi dan kredibilitas.

BACA JUGA :  Asintel Kasdivif 2 Kostrad Tutup Penataran Penerangan Satjar Divif 2 Kostrad TA 2022

Dandim 0822 Bondowoso berharap kepada semua mitra media yang tergabung dalam grup media Kodim 0822 Bondowoso untuk tetap konsisten dan masih dalam pemberitaan. Tetap solid jaga asah, asih dan asuh.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Sukosari Dampingi Pengukuran Tanah di Wilayah Binaan

Kategori media online terbanyak dalam pemberitaan diraih oleh Rudi Sucahyono dari sibernews.co.id ,Ahyar Rasid dari media Kabarnusa24.com dan Yuniar dari media Radar Blambangan.com

Ditempat terpisah Adit M Mansur Selaku pimpinan umum Media nasional Sibernews menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0822 Atas penghargaan yang diberikan kepada editor Sibernews
“Saya mewakili jajaran Sibernews menyampaikan terima kasih karena editor kami Rudi Cahyono mendapat penghargaan predikat pertama dalam dedikasi pemberitaan Kegiatan Kodim 0822 Bondowoso”ungkapnya.

BACA JUGA :  Pelihara Fisik Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Garjas Periodik II

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc