TNI  

Ucapan Terimakasih, Dansatgas TMMD 116 Bondowoso Berikan Bantuan Beras

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Sebagai ungkapan terimakasih Satgas TMMD 116, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., selaku Dansatgas memberikan bantuan beras masing-masing 10kg kepada warga yang rumahnya ditempati bermalam oleh anggota Satgas TMMD baik di Desa Kerang maupun Desa Pecalongan Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso, Sabtu (27/5).

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso, Melaksanakan Pendampingan Fogging oleh Dinas Kesehatan Puskesmas Kota Kulon

Selain itu warga Desa juga mendapatkan bantuan dari Satgas TMMD 116 yang bekerjasama dengan Pemkab dan Bulog Kabupaten Bondowoso. Terbukti dari pantauan Satgas TMMD memberikan bantuan beras terhadap masyarakat Desa yang rumahnya ditempati oleh anggota Satgas.

“Betul sekali, Kami telah memberikan bantuan sosial berupa beras 10 Kg beberapa warga di Desa Kerang dan Pecalongan yang merupakan lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD,” tutur Dan SSK Kapten Arm Hasanuddin.

BACA JUGA :  Bertepatan Di Hari Kesaktian Pancasila KPH Perhutani Bondowoso Terima 30 Penggalang Penegak Pandega Yayasan Islam Cemerlang SMP Islam Terpadu

Kepedulian yang dilakukan merupakan salah satu alat silaturahmi dan pemersatu dan kedekatan antara TNI dengan rakyatnya. “TNI dipastikan dekat dengan Rakyat. Karena dekat dengan rakyat, TNI kuat,” tegasnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc